SEDANG TAYANG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Leeds United vs Arsenal Malam Ini

- 22 November 2020, 23:35 WIB
LINK LIVE STREAMING MOLA TV LIGA INGGRIS Leeds United Vs Arsenal
LINK LIVE STREAMING MOLA TV LIGA INGGRIS Leeds United Vs Arsenal /Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

PRFMNEWS - Saat ini sedang tayang pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2020/2021 antara Leeds United vs Arsenal pada malam ini, Minggu 22 November 2020. Simak sekarang juga melalui link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan Leeds United vs Arsenal dalam ajang pekan ke-9 Liga Inggris 2020/2021 tersebut berlangsung di Stadion Elland Road malam ini. Pertandingan sarat gengsi ini sudah bisa diakses melalui link live streaming yang berada di bagian akhir artikel ini.

 

Pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2020/2021 mala ini antara Leeds United vs Arsenal juga bisa disimak melalui laman Mola TV melalui link live streaming di dalam artikel berikut.

Baca Juga: Leeds United vs Arsenal, Simak Laga Pekan ke-9 Liga Inggris via Link Live Streaming Ini

Secara catatan head to head, Leeds United belum bisa kalahkan Arsenal dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi sepakbola Inggris.

Saat ini, Leeds United saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/2021. Dari lima pertandingan terakhir, The Whites hanya mencatat satu kemenangan.

Sementara Arsenal masih bertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/2021. Dalam lima pertandingan terakhir, Meriam London hanya mampu memetik 2 kemenangan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x