Leeds United vs Arsenal, Simak Laga Pekan ke-9 Liga Inggris via Link Live Streaming Ini

- 22 November 2020, 21:33 WIB
LINK LIVE STREAMING MOLA TV LIGA INGGRIS Leeds United Vs Arsenal
LINK LIVE STREAMING MOLA TV LIGA INGGRIS Leeds United Vs Arsenal /Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

PRFMNEWS - Pekan ke-9 Liga Inggris musim 2020/2021 menyajikan pertandingan Leeds United vs Arsenal. Sesuai jadwal, laga sarat gengsi ini mulai tayang dan bisa disimak via link live streaming pukul 23.30 WIB, Minggu 22 November 2020 melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Pertandingan Leeds United vs Arsenal pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020/2021 digelar di Stadion Elland Road. Agar tak ketinggalan, siap-siap akses link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Laga Leeds United vs Arsenal pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020/2021 juga bisa disimak melalui laman Mola TV melalui link live streaming di dalam artikel ini.

Baca Juga: Apindo Kaget dengan Penetapan UMK Jabar 2021: Tidak Ada Jalan Lain Selain Mengurangi Jumlah Pekerja

Arsenal dipastikan tampil dengan kekuatan penuh untuk menghadapi Leeds United malam ini. Hingga pekan ke-9 Liga Inggris musim 2020/2021, Pasukan Meriam London belum menunjukan tren menang berturut-turut.

Sementara tuan rumah Leeds United juga berambisi untuk mengakhiri tren negatif mereka di Liga Inggris musim 2020/2021. Menjamu Arsenal, The Whites dipastikan tampil habis-habisann untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

 

Dalam catatan head to head, Leeds United belum mampu mengalahkan Arsenal dalam lima perjumpaan terakhir mereka di semua kompetisi yang diadakan federasi sepakbola Inggris.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah