Link Live Streaming Pertandingan Belanda vs Spanyol, Laga Persahabatan Internasional Sarat Gengsi

- 11 November 2020, 21:35 WIB
pertandingan Belanda vs Spanyol
pertandingan Belanda vs Spanyol /mola.tv/

 

PRFMNEWS - Tim Nasional Belanda dijadwalkan untuk bertanding melawan Spanyol pada Kamis 12 November 2020 dini hari. Partai persahabatan internasional itu digelar di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, dan bisa disimak melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan Belanda vs Spanyol bisa disimak melalui link live streaming yang disediakan laman Mola TV mulai pukul 02.45 WIB dini hari Kamis 12 November 2020.

Jangan sampai ketinggalan, pantau langsung laga persahabatan internasional Belanda vs Spanyol via link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming Portugal versus Andorra yang Dini Hari Nanti Tayang Secara Langsung

Duel timnas Belanda vs Spanyol menjadi ajang reuni dua legenda Barcelona yang menduduki kursi pelatih di masing-masing kubu, yakni Frank de Boer dan Luis Enrique.

Juru takti Belanda, Frank de Boer bakal bersua Luis Enrique, pelatih Belanda yang merupakan rekannya di Barcelona pada 1999-2003.

Selain itu, pertandingan Belanda vs Spanyol ini menjadi laga spesial bagi penyerang sayap Real Madrid Marco Asensio Willemsen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Uji Coba Internasional Mulai Malam Ini Hingga 18 November 2020 Mendatang

Hal ini dikarenakan Marco Asensio akan berkunjung ke tanah kelahiran ibunya. Asensio memang pemain berdarah campuran, yakni Spanyol-Belanda. Pemain yang kini berusia 24 tahun itu memiliki darah Belanda dari ibunya, yaitu Maria Willemsen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x