Tayang Dini Hari Nanti, Ini Link Streaming Liga Champions Grup E Chelsea vs Rennes

- 4 November 2020, 21:56 WIB
Manajer Chelsea Frank Lampard menilai timnya tampil secara komplit dan menilai statistik itu mewakili peningkatan performa yang ia tuntut dari para pemainnya.
Manajer Chelsea Frank Lampard menilai timnya tampil secara komplit dan menilai statistik itu mewakili peningkatan performa yang ia tuntut dari para pemainnya. /instagram.com/@chelseafc/

PRFMNEWS – Pertandingan lanjutan babak Grup E Liga Champions 2020/21 antara Chelsea klub asal Prancis Rennes bakal tersaji di Stamford Bridge, London, Kamis 5 November 2020 pukul 02.50 WIB.

Kedua tim ini belum pernah bertemu dalam pertandingan resmi. Artinya, laga kali ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi Chelsea dan Rennes.

Adapun pertemuan antara Chelsea vs Rennes ini bakal disiarkan langsung di SCTV dan layanan live streaming di vidio.com.

Baca Juga: Link Streaming Liga Champions Grup G Ferencvaros vs Juventus Dini Hari Nanti

Terakhir Chelsea bertemu tim asal Prancis adalah ketika bersua di fase grup Liga Champions musim lalu, Chelsea kala itu sukses menang kandang dan tandang.

Tammy Abraham mencetak gol di kedua pertandingan tersebut dengan Cesar Azpilicueta cetak gol kemenangan di game kedua di Stamford Bridge.

Sementara itu, jika dilihat secara statistik, The Blues hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan kandang melawan tim tamu dari Ligue 1 (lima kemenangan, tiga seri).

Baca Juga: Link Streaming Liga Champions Grup H Istanbul Basaksehir vs Manchester United Dini Hari Nanti

Paris Saint-Germain menang 2-1 di Stamford Bridge pada putaran kedua babak 16 besar 2015/16, untuk memenangkan pertandingan dengan agregat 4-2.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah