Link Streaming Liga Champions Grup H Istanbul Basaksehir vs Manchester United Dini Hari Nanti

- 4 November 2020, 20:14 WIB
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer.
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. /premierleague.com

PRFMNEWS – Manchester United bakal melawat ke Turki markas Istanbul Basaksehir dalam lanjutan babak Grup H Liga Champions, Kamis 5 November 2020 pukul 00.40 WIB.

Laga yang disiarkan di layar kaca via SCTV dan lewat live streaming vidio.com ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengaku tengah fokus pada pertandingan ini. Terlebih, lawannya kali ini adalah ex-bek Manchester United yang Rafael da Silva.

Baca Juga: Liga Champions: Head to Head dan Link Streaming Barcelona vs Dynamo Kiev

Menurut Ole, Man United tidak bisa meremehkan Istanbul Basaksehir. Karena menurutnya, mereka memiliki semangat juang yang tinggi.

“Mereka adalah tim yang terdiri dari pemain-pemain yang sudah ada. Mereka punya banyak pengalaman dengan beberapa pemain mereka, dan tentu saja ini akan menjadi reuni yang hebat dengan Rafa [da Silva] - Saya hanya punya kenangan indah tentang dia dan Fabio,” kata dia.

The Reds sendiri belum terkalahkan di Liga Champions tahun ini, Man United berhasil menang 1-2 atas PSG dan menang 5-0 di kandang sendiri saat bersua RB Leipzig.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Kamis Dini Hari, Manchester United dan Barcelona Tayang di SCTV

Sementara lawannya, Istanbul Basaksehir dalam dua pertandingan di Liga Champions harus mengalami kekalahan. Di antaranya 2-0 atas RB Leipzig dan PSG.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x