Link Streaming Liga Champions Grup G Ferencvaros vs Juventus Dini Hari Nanti

- 4 November 2020, 21:42 WIB
Pemain Juventus
Pemain Juventus /Sumber/Twitter.com/@JuventusFC/

PRFMNEWS – Juventus melawat ke Budapest guna bersua Ferencvaros di Puskas Arena pada Kamis dini hari, 5 November 2020 dalam lanjutan babak Grup G Liga Champions 2020/21.

Pertandingan ini bakal dimulai pukul 02.50 WIB disiarkan di SCTV dan lewat live streaming di vidio.com.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan, pihaknya tak akan meremehkan Ferencvaros. Menurutnya, mereka memiliki permainan yang baik.

Baca Juga: Tak Ada Elkan Baggot dan Witan Sulaeman, Shin Tae-yong Panggil 33 Pemain Ikuti Virtual Home Training

Karenanya untuk itu pihaknya bakal meningkatkan fokus kala menghadapi tim tersebut.

“Kami telah mempelajari Ferencvaros. Mereka adalah tim yang berkualitas dan mereka menjalani dua pertandingan bagus di Liga Champions, di mana mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih. Mereka memiliki taktik permainan yang bagus dan beberapa pemain berkarakter menyerang yang luar biasa. Memiliki penggemar di sini besok juga akan menjadi faktor positif bagi kami, karena itu membantu kami meningkatkan fokus," kata Pirlo.

Sementara itu, rasa optimis menghampiri Juan Cuardrado. Ia mengaku Juventus dalam pertandingan terakhir melawan Spezia, Juventus menunjukan permainan yang baik.

Baca Juga: Pejabat yang Sebabkan Kesalahan Penulisan dalam UU Cipta Kerja Dihukum Sanksi Disiplin

"Ini adalah stadion yang luar biasa di kota yang indah dan itu pasti membuat kami ingin bermain dengan baik. Melawan Spezia kami bagus dalam hal kekompakan, bermain pendek dan menggerakkan bola. Kami memiliki barisan pemain untuk memainkan sepakbola yang hebat dan perlahan kami akan berhasil," katanya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah