Pembukaan Proliga 2024 Akan Diisi Pertandingan Eksebisi Red Sparks Lawan Timnas Voli Indonesia

- 16 Februari 2024, 10:30 WIB
Wilda Nur Fadhilah resmi meninggalkan Bandung bjb Tandamata untuk Proliga 2024.
Wilda Nur Fadhilah resmi meninggalkan Bandung bjb Tandamata untuk Proliga 2024. /Adil Nursalam/Simamaung/

PRFMNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo megumumkan bahwa akan ada momen spesial pada acara pembukaan kompetisi Proliga 2024 yang akan dilaksanakan pada April mendatang.

Dito mengumumkan, pada pembukaan Proliga 2024 akan diisi dengan pertandingan eksebisi antara tim voli asal Korea Selatan Daejeong JungKwanJang Red Sparks melawan Timnas Voli Putri Indonesia.

Tim dari Korea Selatan yang tenar dengan nama Red Sparks itu merupakan tim voli yang kini diperkuat oleh spiker andalan tim putri Indonesia Megawati Hangestri.

Baca Juga: Kabar Proliga 2024: Wilda Resmi Tinggalkan Bandung bjb Tandamata

"Senang bisa videocall sama @megawatihangestrip “Megatron” mengenai rencana pertandingan Daejeong JungKwanJang Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia, yang akan menjadi laga pembuka @proliga_official 2024," tulis Menpora Dito dalam unggahan Instagramnya dikutip Jumat, 16 Februari 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ario Bimo Nandito Ariotedjo (@ditoariotedjo)

Pertandingan eksebisi antara Red Sparks melawan Timnas Voli Indonesia ini merupakan kolaborasi Kemenpora dengan LPDUK (Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan).

LPDUK sendiri merupakan Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah Kemenpora, bertugas selayaknya venture capital di sektor olahraga.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2024 Dimulai April Nanti, Moji TV Bakal Siarkan Semua Pertandingan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah