Dari JIS ke SJH, Pemain Piala Dunia U-17 akan Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Turun di Stasiun Tegalluar

- 12 Agustus 2023, 11:27 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-17
Para pemain Timnas Indonesia U-17 /Yulius Satria Wijaya/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kabupaten Bandung direncanakan melayani para pemain Piala Dunia U-17 tahun 2023 yang nantinya bermain di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung menyatakan para pemain Piala Dunia U-17 2023 setelah bertanding di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara akan menuju Stadion Si Jalak Harupat menggunakan layanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Dari Jakarta, para pemain Piala Dunia U-17 2023 akan naik Kereta Cepat Jakarta Bandung melalui Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta Timur kemudian turun di Stasiun Kereta Cepat Tegalluar.

Baca Juga: Pemkot Targetkan Penertiban Kabel yang Melintang di Atas Jalan Riau dan Banda-A Yani Tuntas Oktober Mendatang

“Stasiun Tegalluar salah satu tempat yang nanti para pemain Piala Dunia yang bermain di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) dengan di Stadion Si Jalak Harupat ini nanti akan berada di Stasiun Tegalluar,” tulis Bupati Dadang Supriatna dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis 10 Agustus 2023.

Lebih lanjut Dadang Supriatna mengapresiasi atas dibukanya aksesibilitas Jembatan Cibiru Hilir di di Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung sehingga makin mempermudah akses ke Stasiun Kereta Cepat Tegalluar di Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

“Pembangunan jembatan itu sangat mendukung sekali, apalagi Kabupaten Bandung sebagai salah satu tuan rumah untuk penyelenggaraan event Piala Dunia U-17 yang dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung yang mulai dilangsungkan 10 November sampai 2 Desember 2023,” tutur Dadang.

Baca Juga: Bocoran Cara Beli Online Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung dengan Harga Mirip KA Argo Parahyangan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x