Planet FC Launching Jersey dan Planet FC Cup Season 1

- 20 Agustus 2020, 08:24 WIB
Planet FC Launching Jersey dan Planet FC Cup Season 1.
Planet FC Launching Jersey dan Planet FC Cup Season 1. /ARIS HERMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-75 Indonesia, klub sepakbola Planet FC mempromosikan seragam atau jersey terbarunya yang bernuansa hitam kombinasi emas. Selain launching jersey, manajemen Planet FC juga membagikan banyak hadiah seperti televisi, sepatu, t-shirt, dan hadiah lainnya, dengan tujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan di seluruh anggota klub.

Peluncuran jersey terbaru Planet FC digelar di Lapangan Lodaya, Kta Bandung pada Rabu, 19 Agustus 2020. Sedikitnya 80 anggota klub antusias mengikuti acara

Perwakilan manajemen Planet FC Irvan Bebi mengatakan, pihaknya sudah lama merencanakan acara ini.

Baca Juga: 45 Tempat Hiburan di Kota Bandung Dapatkan Rekomendasi untuk Buka Kembali dari Disbudpar

"Momen kemerdekaan Indonesia adalah momen yg tepat untuk acara ini. Semoga spirit kemerdekaan ini bisa menular ke anggota tim, sehingga membuat kami bisa sama-sama solid dalam menjaga tali silaturahmi, sehingga Planet FC bisa terus eksis dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat luas," ujar Bebi saat ditemui prfmnews.id di lokasi acara.

Hal yang sama diutarakan Kapten Planet FC, Deni Rukmana. Dia berharap acara ini bukan seremoni semata. Dia ingin acara ini menjadi momentum untuk meningkatkan kekompakan tim.

Baca Juga: Libur Tahun Baru Islam, Hari Ini Polrestabes Bandung Tak Buka Layanan Perpanjangan dan Pembuatan SIM

Planet FC Launching Jersey dan Planet FC Cup Season 1.
Planet FC Launching Jersey dan Planet FC Cup Season 1. ARIS HERMANSYAH/PRFM

"Jangan sampai acara ini hanya formalitas saja. Ke depan, kia semakin kompak, solid, tidak ada perpecahan, dan Planet FC menjadi sebuah keluarga, bukan hanya klub sepakbola," harapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x