Kalahkan Lyon, Bayern Munich Siap Hadapi PSG di Final Liga Champions

- 20 Agustus 2020, 07:09 WIB
Bayern Munchen akan menantang Paris Saint-Germain di partai final Liga Champions setelah mengalahkan Lyon dengan skor 0-3.
Bayern Munchen akan menantang Paris Saint-Germain di partai final Liga Champions setelah mengalahkan Lyon dengan skor 0-3. /instagram.com/fcbayern/

PRFMNEWS - Harapan Lyon untuk melangkahkan kaki di babak final Liga Champions 2020 sirna. Meski tampil perkasa saat mengalahkan raksasa Liga Inggris Manchester City pada pertandingan perempat final lalu, Lyon tak berkutik saat melayani perlawanan raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Pada pertandingan semifinal yang digelar Kamis 20 Agustus 2020 dini hari tadi, Lyon harus rela kalah dengan 3 gol tanpa balas.

Baca Juga: Libur Tahun Baru Islam, Hari Ini Polrestabes Bandung Tak Buka Layanan Perpanjangan dan Pembuatan SIM

Bayern Munich membuka keunggulan pada menit 18 melalui Serge Gnabry. Tak cukup sampai di situ. Mantan penyerang Arsenal tersebut menambah pundi golnya pada menit 33 hingga membuat Bayern Munich unggul 2 gol saat memasuki waktu jeda.

Memasuki babak kedua, Bayern Munich mencoba terus mencoba menambah pundi-pundi gol. Akhirnya pada menit 88 penyerang kawakan Robert Lewandowski berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Lyon. Bayern Munich 3, Lyon 0.

Baca Juga: Jajaki Investasi di Jawa Barat, MBI Akan Jual Motor Listrik Ramah Lingkungan

Skor 3-0 ini pun akhirnya menjadi skor akhir. Bayern Munich berhak lolos ke partai puncak dan akan bertemu kembali wakil Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG).

Baca Juga: Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Liga 2 2020: PSKC Cimahi Masuk Grup B

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x