Jakarta Bhayangkara Presisi Kalahkan Tim Asal Korea Selatan di Lanjutan AVC 2023

- 17 Mei 2023, 09:20 WIB
Spiker Jakarta Bhayangkara Presisi Farhan Halim saat melakukan spike dalam pertandingan AVC 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Korean Air Jumbos Pro Volleyball di Manama, Bahrain, Selasa, 16 Mei 2023.
Spiker Jakarta Bhayangkara Presisi Farhan Halim saat melakukan spike dalam pertandingan AVC 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Korean Air Jumbos Pro Volleyball di Manama, Bahrain, Selasa, 16 Mei 2023. /AVC

PRFMNEWS - Tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi kembali berhasil meraih kemenangan pada ajang Asian Men's Club Volleyball Championship (AVC) 2023.

Kali ini, Nizar Zulfikar dan kawan-kawan mengalahkan penguasa voli Korea Selatan Korean Air Jumbos Pro Volleyball pada laga ketiga fase grup A kompetisi voli antar klub asia ini.

Bermain di SH Isa Bin Rashid Hall di Manama, Bahrain, runner up Proliga 2023 ini mengalahkan raksasa Korea itu dengan skor 3-1.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Berhasil Raih Kemenangan Perdana di AVC 2023 dengan Kalahkan Tim dari Australia

Jakarta Bhayangkara Presisi membuka pertandingan dengan kemenangan 30-28 di set pertama.

Di set kedua, serangan-serangan terukur dari Daudi Okello dan Farhan Halim membuat Jakarta Bhayangkara Presisi unggul 25-17.

Sayang, di set ketiga Jakarta Bhayangkara Presisi sempat kehilangan konsentrasi dan beberapa kali melakukan kesalahan sendiri hingga kalah dengan skor tipis 22-25.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Kalah dari Al Ahli di Laga Perdana Asian Men's Volleyball Championship 2023

Namun di set keempat, Daudi Okello yang mulai menemukan permainan terbaiknya banyak menyumbang poin untuk Jakarta Bhayangkara Presisi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x