Jakarta Bhayangkara Presisi Berhasil Raih Kemenangan Perdana di AVC 2023 dengan Kalahkan Tim dari Australia

- 16 Mei 2023, 07:20 WIB
Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi yang turun di pertandingan melawan Canberra Heat Senin, 15 Mei 2023 di ajang AVC 2023.
Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi yang turun di pertandingan melawan Canberra Heat Senin, 15 Mei 2023 di ajang AVC 2023. /Instagram Jakarta Bhayangkara Presisi/


PRFMNEWS - Setelah kalah dari wakil tuan rumah Al Ahli di laga perdana Asian Men's Volleyball Championship (AVC) 2023, tim Jakarta Bhayangkara Presisi akhirnya meraih kemenangan.

Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil meraih kemenangan perdana di AVC 2023 dengan mengalahkan tim asal Australia Canberra Heat.

Farhan Halim dan kawan-kawan menang dengan skor meyakinkan 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Isa Bin Rashid Volleyball Hall, Bahrain tersebut.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Kalah dari Al Ahli di Laga Perdana Asian Men's Volleyball Championship 2023

Jakarta Bhayangkara Presisi yang diperkuat beberapa pemain Timnas Indonesia yang meraih emas di SEA games 2023 kemarin berhasil memperlihatkan permainan yang apik.

Serangan-serangan yang di-set oleh Nizar Zulfikar memudahkan Farhan Halim dan Daudi Okello mengelurakan spike-spike keras dan terukur.

Selain itu, blok-blok Hendra Kurniawan juga membuat serangan dari Canberra Heat bisa diredam.

Baca Juga: Misi Timnas Indonesia U-22 Akhiri Paceklik Emas SEA Games dari Sepak Bola

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x