Kapten Tottenham Hugo Lloris akan Absen Akibat Cedera Lutut

- 14 Februari 2023, 09:45 WIB
Hugo Lloris.
Hugo Lloris. /TONY OBRIEN/Reuters


PRFMNEWS - Kapten Tottenham Hugo Lloris mengalami cedera lutut saat timnya menang 1-0 atas Manchester City Minggu lalu dan sekarang akan absen hingga awal April.

Hugo Lloris akan melewatkan sebagian besar pertandingan penting Tottenham termasuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan.

Pemain berusia 36 tahun itu mengalami kerusakan ligamen pada pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur meskipun pada tahap ini ia tidak berpikir bahwa dia akan memerlukan operasi.

Baca Juga: Fajar dan Apriyani Jadi Kapten Tim Indonesia di BAMTC 2023, Minta Skuad Garuda Tetap Semangat dan Kompak

Selain itu, pelatih Antonio Conte sekarang kemungkinan akan beralih ke kiper cadangan Fraser Forster, yang telah menjadi kiper cadangan pemain Prancis musim ini.

Forster tiba selama musim panas dan telah membuat empat penampilan musim ini, tiga di antaranya datang di kompetisi piala.

Mantan pemain internasional Inggris itu juga menjadi penjaga gawang untuk hasil imbang 2-2 Spurs dengan Brentford pada Boxing Day, setelah Lloris masih dalam tahap pemulihan pasca Piala Dunia menyusul kekalahan Prancis oleh Argentina di final Piala Dunia.

Baca Juga: Pernyataan Tim Prawira Harum Bandung Mengenai Abraham Damar Grahita yang Debut di Jepang

Selain pertandingan Liga Champions, Lloris kemungkinan akan melewatkan pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City, West Ham United, Chelsea, Wolverhampton Wanderers, dan Nottingham Forest.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x