Fajar dan Apriyani Jadi Kapten Tim Indonesia di BAMTC 2023, Minta Skuad Garuda Tetap Semangat dan Kompak

- 14 Februari 2023, 08:10 WIB
Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu ditunjuk menjadi kapten tim Indonesia di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.
Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu ditunjuk menjadi kapten tim Indonesia di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023. /PBSI/

PRFMNEWS – Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu ditunjuk menjadi kapten tim Indonesia di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Fajar menjadi kapten tim putra Indonesia dan Apriyani menjadi kapten tim putri Indonesia. Kapten tim ditunjuk oleh Rionny Mainaky selaku Kabid Binpres PP PBSI.

“Fajar dan Apri ditunjuk jadi kapten tim putra dan putri. Mereka lebih senior dan punya pengalaman yang bisa memimpin teman-temannya,” kata Rionny Mainaky yang dikutip oleh prfmnews.id dari PB Djarum hari ini, Selasa, 13 Februari 2023.

Baca Juga: Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 Dimulai, Berikut Daftar Lengkap Skuad Indonesia

Fajar pun meminta kepada skuad garuda untuk selalu kompak dan semangat dalam pertandingan di BAMTC 2023.

“Sebagai kapten tim, saya akan merangkul semua pemain agar selalu kompak dan semangat. Belajar dari pengalaman sebelumnya, asal kita kompak dan bersama, hasilnya akan bagus,” kata Fajar.

Selain itu, Fajar meminta kepada pemain Indonesia yang tidak sedang bertanding untuk tetap mendukung pemain yang sedang bermain.

Baca Juga: Anak Sudah Punya KIA di Bandung Bisa Dapat Diskon Makan, Hotel, RS, Bimbel hingga Beli Kacamata

“Selain itu, tentu harus saling dukung. Teman yang tidak bertanding wajib mendukung pemain yang main. Support ini akan berdampak positif bagi rekan yang lagi main. Pasti akan tambah semangat dan mengeluarkan kemampuan terbaik,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x