Pernyataan Tim Prawira Harum Bandung Mengenai Abraham Damar Grahita yang Debut di Jepang

- 13 Februari 2023, 07:30 WIB
Abraham Damar Grahita saat berseragam Prawira Bandung di IBL 2022.
Abraham Damar Grahita saat berseragam Prawira Bandung di IBL 2022. /Instagram.com/@iblindonesia

PRFMNEWS - Pemain basket Abraham Damar Grahita secara resmi telah memulai debutnya di kompetisi basket Jepang dengan bermain untuk tim Veltex Shizuoka. Nama Abrahan diumumkan sebagai pemain anyar Veltex Shizuoka pada 10 Februari 2023 lalu.

Sebelum resmi menjadi pemain Veltex Shizuoka, ternyata Abraham Damar Grahita ini ternyata terdaftar sebagai pemain Prawira Harum Bandung pada ajang IBL 2023.

Karena hal ini, Prawira Harum Bandung pun memberikan pernyataan mengenai kabar bermainnya Abraham Damar Grahita di Jepang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Prawira Bandung di Seri 3 Surabaya, Ada Laga Penting Melawan Satria Muda

Berikut pernyataan resmi tim Prawira Harum Bandung mengenai Abraham Damar Grahita yang mulai debut di Jepang:

Prawira Harum Bandung mendukung penuh karier semua pemainnya untuk dapat berkompetisi di luar Indonesia, tentunya di liga yang lebih kompetitif dari Indonesia Basketball Laegue (IBL).

Mekanisme dan tata cara untuk pemain yang masih terikat kontrak dengan Prawira Harum Bandung dan mendapatkan penawaran bermain di liga luar negeri telah diatur dalam kontrak kerja sama antara klub serta pemain. Pelanggaran atas kontrak kerja sama yang telah disepakati tersebut, tentunya akan menimbulkan konsekuensi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x