Status Peringkat 1 Dunia, Hendra Setiawan Beri Masukan Untuk Fajar/Rian

- 7 Januari 2023, 16:40 WIB
Prestasi Ganda Putra Fajar/Rian, Peringkat 1 Dunia.
Prestasi Ganda Putra Fajar/Rian, Peringkat 1 Dunia. /

PRFMNEWS – Hendra Setiawan memberikan masukan kepada Fajar/Rian terkait statusnya sebagai peringkat Nomor 1 dunia BWF.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto merupakan pasangan ganda putra Indonesia yang saat ini baru saja menempati peringkat 1 dunia BWF.

Dengan menempati peringkat 1 dunia, Hendra Setiawan yang juga merupakan atlet bulu tangkis senior memberikan masukan kepada Fajar/Rian agar tidak terbebani dengan status tersebut.

Baca Juga: Rencana Pengembangan Rute Layanan BRT Bandung Raya, Ada 19 Koridor

Menurut Hendra, Fajar/Rian harus bisa lebih percaya diri setelah menempati posisi pertama dan bisa menjaga konsistensi permainannya.

“Jangan dijadikan beban, malah harus jadi lebih percaya diri. Berada di ranking satu harus lebih yakin dan percaya diri,” kata Hendra Setiawan yang dikutip oleh prfmnews.id dari ANTARA hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023.

Melalui akun Instagram Fajar Alfian pada Desember 2022 lalu, ia mengaku sangat bersyukur mendapatkan hasil yang memuaskan di akhir tahun 2022. Fajar pun menjadikan hal ini sebagai motivasi agar bermain lebih konsisten lagi.

Baca Juga: Fitur WhatsApp Terbaru Bisa Kirim Pesan Tanpa Internet, Begini Cara Pakainya

“Yang pasti jangan jadikan beban, jadikan motivasi dari peringkat satu ini. Semoga mainnya terus konsisten dan lebih baik lagi,” ujar Fajar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x