Pekan Depan Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian Rangking 1 Dunia, Fajar Ungkap Rasa Syukur

- 22 Desember 2022, 20:30 WIB
Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian rangking 1 BWF.
Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian rangking 1 BWF. /Instagram @badminton.ina/

PRFMNEWS - Pekan depan Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian berhasil menduduki rangking 1 dunia BWF, dengan hasil tersebut Fajar mengungkapkan rasa syukurnya.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto merupakan ganda putra Indonesia yang sebelumnya menduduki peringkat 3 dunia BWF.

Di penghujung tahun 2022, tepatnya pekan depan, Fajar/Rian berhasil menggeserkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari takhta di Nomor 1 Dunia. Hasil tersebut membuat Fajar/Rian merasa senang dan bersyukur.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bogor yang Cocok Dikunjungi untuk Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga dan Kerabat

Melalui akun Instagram pribadi milik Fajar, ia mengungkapkan bahwa perjalanan selama satu tahun tidaklah mudah bagi mereka berdua.

“Tidak terasa udah di penghujung tahun 2022, juga perjalanan yang udah dijalani setahun ini. Awal tahun bagian yang terberat karena kalah di 2 turnamen penting. Tapi itu ga menghabat kita untuk tetap memberikan yang terbaik sampai saat ini,” tulis Fajar pada unggahan Instagram miliknya hari ini, Kamis, 22 Desember 2022.

Selama delapan tahun lamanya menjadi pasangan, Fajar/Rian akhirnya bisa menduduki rangking 1 dunia dan mendapat penghargaan dari BWF yaitu Most Improved Player of the Year.

Baca Juga: Jelang Nataru, Polisi di Bandung Musnahkan Puluhan Ribu Botol Miras, 2.7 Kilogram Sabu dan 6.6 Kilogram Ganja

“8 tahun lama menjadi partner, 8 tahun menjalani jatuh bangun bersama, semakin kuat tiap tahunnya. Alhamdulillah, dengan semua perjuangan yang kami lalui, bisa menjadi Rangking 1 Dunia & mendapatkan penghargaan Most Improved Player of the Year,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x