Tumbangkan Wakil Jepang, Fajar-Rian Amankan Kemenangan Kedua di Fase Grup BWF World Tour Final 2022

- 8 Desember 2022, 14:55 WIB
Fajar Alfian-Muhammad Rian kembali mendapat jadwal bertandingan hari ini, 8 Desember 2022, simak jadwal dan link live streaming pertandingan BWF World Tour Finals hari ini untuk tim Indonesia.
Fajar Alfian-Muhammad Rian kembali mendapat jadwal bertandingan hari ini, 8 Desember 2022, simak jadwal dan link live streaming pertandingan BWF World Tour Finals hari ini untuk tim Indonesia. /Instagram/ @badminton.ina/

PRFMNEWS – Ganda Putra Indonesia Fajar-Rian berhasil amankan kemenangan kedua di fase grup BWF World Tour Finals 2022 usai kalahkan wakil Jepang.

Di pertandingan pertama, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto berhasil memenangkan pertandingan atas pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dengan skor 23-21 dan 21-17.

Pertandingan kedua fase grup ini, Fajar/Rian bertemu dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang merupakan rangking no.1 dunia.

Baca Juga: Pertandingan Hari Kedua Fase Grup BWF World Tour Finals 2022, Fajar/Rian Tantang Wakil Jepang

Fajar/Rian berhasil amankan kemenangan kedua di fase grup dengan menumbangkan wakil Jepang dengan dua gim langsung skor 21-18 dan 21-15.

Gim pertama, Fajar/Rian unggul di interval pertama dengan skor tipis 11-10. Kejar-mengejar angka dilakukan oleh dua pasangan ini, namun Fajar/Rian berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-18.

Di gim kedua, Fajar/Rian kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-10. Mereka terus menjauhi angka dari pasangan Jepang dan berhasil menaklukan wakil Jepang dengan skor akhir 21-15.

Baca Juga: BNPT Selidiki Kelompok Diduga Beri Bantuan pada Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Dengan demikian, Fajar/Rian telah mengantongi dua kemenangan di grup A BWF World Tour Finals 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x