Hasil BWF World Tour Finals 2022: Fajar-Rian Dikalahkan oleh Wakil Malaysia

- 9 Desember 2022, 17:20 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhamad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menang dua kali pada penyisihan grup A, BWF World Tour Finlas,2022, Bangkok, Thailand, Kamis, 8 Deember 2022.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhamad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menang dua kali pada penyisihan grup A, BWF World Tour Finlas,2022, Bangkok, Thailand, Kamis, 8 Deember 2022. /tangkapan layar instagram @badminton.ina.

PRFMNEWS - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian-Rian Ardianto telah berusaha keras untuk meraih kemenangan demi bisa lolos ke semifinal HSBC BWF World Tour Finals 2022.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand hari ini Jumat, 9 Desember 2022, peraih ranking ke tiga dunia itu, wakil Malaysia Ong Yew Sin-Teo Ee Yi pada set pertama permainan, pasangan Fajar-Rian tidak mengalami kesulitan dan tetap bermain cepat dan mampu menutup gim dengan skor cukup jauh yakni 21-10 dalam waktu 11 menit.

Di babak kedua wakil Malaysia membalik kedudukan lebih unggul 11-6 dan menutup interval kedua.

Baca Juga: Sekelompok Pelajar Serang SMKN 3 Semarang, Para Pelaku Sudah Diringkus Polisi

Fajar-Rian terus ditekan oleh wakil Malaysia terus mencoba mengejar ketertinggalan, namun Ong Yew Sin-Teo Ee Yi masih memimpin poin dengan skor 18-10.

Akhirnya pada babak kedua memaksa kedua tim untuk bermain rubber game usai wakil Malaysia menang 21-17 dalam waktu 18 menit.

Pada game ketiga, Fajar-Rian dan Goh Sze Fei-Nur Izzuddin bertarung ketat skor imbang 6-6 di awal pertandingan penentuan.

Baca Juga: Streaming dan Jadwal Tayang Preman Pensiun 7 Malam Ini di RCTI: Bang Edi Adakan Rapat Perang

Namun pasangan Malaysia lebih unggul dan mampu menutup interval dengan kedudukan 11-8.

Selesai istirahat di game ketiga, Fajar-Rian berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan, hingga kedudukan sama menjadi 12-12.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x