PBSI Akan Segera Umumkan Daftar Atlet Promosi dan Degradasi pada Pekan Depan

- 5 Januari 2023, 16:50 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky.
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky. /PBSI

PRFMNEWS – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan segera mengumumkan daftar atlet promosi dan degradasi pada pekan depan.

Hal ini disampaikan oleh Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, sebelumnya sempat disampaikan bahwa daftar promosi dan degradasi akan diumumkan akhir 2022.

“Kemarin saya bilang ke Mas Broto (Kabid Humas dan Media) bahwa akan secepatnya. Itu saya tidak sengaja. Secepatnya setelah satu minggu ini kami umumkan. Itu sudah beres semua, termasuk administrasi,” kata Rionny Mainaky yang dikutip oleh prfmnews.id dari ANTARA hari ini, Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga: Bali United Datangkan Pemain Baru, Mantan Bek Sayap Fluminense FC

Menurut Rionny, daftar promosi dan degradasi (promdeg) kali ini mengambil waktu yang lama, sehingga pengumuman tidak bisa dilakukan dengan cepat.

“Tidak segampang itu karena ada yang cedera atau berkaitan dengan lain hal. Harus komunikasi dulu ke sekjen, ketua harian, dan ketua umum. Asalkan atasan sudah tanda tangan pasti langsung diumumkan,” ujarnya.

Rionny juga memastikan akan ada pebulu tangkis dari nomor tertentu akan naik level ke jenjang utama, baik yang ada atau tidaknya atlet dari luar pelatnas.

Baca Juga: Saluran Pencernaan Anda Bermasalah? Segera Atasi dengan Buah Segar Ini, kata Dokter Ema Surya Pertiwi

“Kalau yang dari luar naik ke (tingkat) utama, ya kita lihat nanti saja ya,” katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x