PBSI Mengheningkan Cipta untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

- 2 Oktober 2022, 16:15 WIB
Stadion Kanjuruhan Malang Usai Tragedi Kisruh Suporter Arema FC
Stadion Kanjuruhan Malang Usai Tragedi Kisruh Suporter Arema FC /Antara foto

PRFMNEWS – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia PBSI lakukan doa bersama mengheningkan cipta untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

PBSI melakukan siaran langsung di Indonesia International Challenge, GOR Amongrogo, Yogyakarta bersama dengan para penonton dan para pemain badminton dengan berdoa dan mengheningkan cipta sejenak untuk para korban meninggal dunia maupun korban luka-luka tragedi Stadion Kanjuruhan.

"Mengheningkan cipta untuk tragedi kemanusiaan yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang, hari Sabtu 1 Oktober 2022kemarin," tulis PBSI pada unggahan Instagram resmi milik PBSI hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Juragan 99 Ucapkan Permintaan Maaf atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

PBSI berharap para korban meninggal dunia di tempatkan di tempat terindah dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali di Indonesia.

"Semoga para korban diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan kejadian serupa di olahraga Indonesia tidak terulang." pungkas PBSI.

Baca Juga: YLBHI Katakan Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Adalah Tanggung Jawab Negara

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang terjadi pasca kekalahan Arema FC atas Persebaya Surabaya. Suporter Arema tidak terima akan kekalahan tersebut.

Hingga saat ini, sebanyak 129 korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x