Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP Dikabarkan Merenggang, PBSI: Masih dalam Kendali

- 26 September 2022, 19:10 WIB
Pelatih Ganda Putra, Herry IP berada di antara Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo
Pelatih Ganda Putra, Herry IP berada di antara Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo /Instagram/@herryip

PRFMNEWS – Banyak kabar miring mengenai hubungan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dengan sang pelatih Herry IP sedang dalam keadaan tidak baik. Namun, PBSI memastikan hubungan tersebut masih dalam kendali organisasi.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyikapi kabar miring terkait hubungan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP. Hal ini disampaikan oleh PBSI mengenai munculnya isu konflik internal tersebut tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghiraukan gosip-gosip yang belum ada kebenarannya. Mari tetap mendukung tim bulu tangkis Indonesia untuk terus berprestasi dan membawa harum kebanggaan bagi negeri," kata Alex Tirta, Ketua Harian PP PBSI yang dikutip dari Antara hari ini, Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: 2 Ganda Putra Gagal Raih Medali di Olimpiade, Herry IP: Kegagalan dan Kesuksesan adalah Bagian dari Hidup

PBSI pun tidak mau ada polemik dengan munculnya kabar tersebut dan memastikan status Herry IP masih sebagai pelatih kepala ganda putra Indonesia dan Kevin Sanjaya masih di bawah naungan PBSI.

"Saya mendengar berita tentang tim ganda putra, menyangkut hubungan Coach Herry IP dan Kevin. Sampai hari ini, Coach Herry masih menjadi kepala pelatih sektor ganda putra utama. Ia masih bertanggung jawab dan memegang kendali penuh sektor ganda putra di Pelatnas Cipayung," lanjut Alex Tirta.

Baca Juga: Pelatih Herry IP Sebut The Daddies Sebagai Legenda, Ini Deretan Prestasi yang Pernah Diraih

Saat ini banyak kabar dari media sosial mengenai hubungan yang kurang baik antara Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Dikabarkan Kevin sudah tidak berlatih dengan Herry IP sejak di Japan Open 2022. Pasangannya, Marcus Gideon masih menjalankan program latihan bersama di Pelatnas Cipayung.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Herry IP dan Kevin Sanjaya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x