2 Ganda Putra Gagal Raih Medali di Olimpiade, Herry IP: Kegagalan dan Kesuksesan adalah Bagian dari Hidup

- 3 Agustus 2021, 10:50 WIB
Tulisan motivasi dari pelatih bulu tangkis ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi atau Herry IP.
Tulisan motivasi dari pelatih bulu tangkis ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi atau Herry IP. /Tangkapan layar instagram/@herryip./

PRFMNEWS - Dua ganda putra terbaik Indonesia, Marcus F Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal mempersembahkan medali bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus/Kevin tersingkir di babak perempat final. Sementara Hendra/Ahsan gagal meraih medali usai kalah dari pasangan Malaysia di perebutan juara tiga.

Kegagalan dari dua pasangan ganda putra ini ternyata memberikan semangat baru bagi pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi atau yang lebih dikenal Herry IP.

Baca Juga: Pengamat Pemerintahan Bicara Seperti ini Atas Isu Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan yang Diduga Saling Sindir

Dalam sebuah unggahan di instagramnya, Herry menuliskan sebuah pesan yang menyebutkan jika kegagalan dan kesuksesan adalah bagian dari hidup.

Berikut isi pesan lengkap yang ditulis Herry IP pada 2 Agus 2021 kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MD Indonesian badminton coach (@herry_ip)

Baca Juga: Kabar Baik! Senin Kemarin Kasus Sembuh di Kota Bandung Tembus Lebih dari 2 Ribu

"Kegagalan dan kesuksesan adalah bagian dari hidup, kedua-duanya hanyalah sementara, hidup terus berjalan, pikiran yang tertuju pada masalah, akan membuat kita jatuh. Tetapi memikirkan masa depan kita akan tegar."

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x