Everton Dibungkam Kekalahan Kandang 4-1 dari Brighton

- 4 Januari 2023, 18:40 WIB
Everton Dibungkam Kekalahan Kandang 4-1 dari Brighton
Everton Dibungkam Kekalahan Kandang 4-1 dari Brighton /Vidio.com


PRFMNEWS - Everton dibungkam dengan skor 4-1 di kandang oleh Brighton dalam pertandingan Liga Premier 2022/2023 pada Rabu, 4 Januari 2023 pukul 02.45 WIB dini hari.

Bertanding di Stadion Goodison Park, laga antara Everton vs Brighton merupakan salah satu pertandingan di pekan ke-19 Liga Inggris musim ini.

Dikutip prfmnews.id dari laman CNA, pemain sayap Kaoru Mitoma, membuka keunggulan Brighton ketika pertandingan baru berjalan 14 menit dengan memanfaatka umpan Moises Caicedo.

Baca Juga: Ini Dia Skuad Tim Voli Bandung Bjb Tandamata yang Siap Pertahankan Gelar Proliga

Selain itu, Striker Irlandia Brighton yakni Evan Ferguson, dihargai dengan start pertamanya di liga setelah bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Arsenal, melepaskan tembakan first time tujuh menit memasuki babak kedua untuk memperpanjang keunggulan tim tamu.

Gol itu semakin menambah penderitaan Everton saat Solly March diizinkan melenggang melintasi pertahanan Everton sebelum melepaskan tembakan di menit ke-54.

Baca Juga: Timnas Indonesia Akan Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, ini Jadwalnya

Everton bereaksi dengan maju ke ujung yang lain dan memenangkan sepak pojok, tetapi setiap peluang yang mereka miliki untuk kembali ke permainan dipadamkan ketika Brighton memenangkan bola dan membalas, dengan Pascal Gross mencetak gol keempat mereka dengan penyelesaian yang indah di menit ke-57.

Butuh waktu tambahan bagi Everton untuk mendapatkan gol hiburan, dengan Demarai Gray yang mencetak gol dari titik penalti setelah Alex Iwobi dilanggar oleh kiper Roberto Sanchez.

Baca Juga: Pereli Profesional Ken Block Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil Salju

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x