Pereli Profesional Ken Block Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil Salju

- 3 Januari 2023, 17:40 WIB
Pembalap reli dunia, Ken Block meninggal dunia di usia ke 55 akibat kecelakaan mobil salju pada Senin, 2 Januari 2023
Pembalap reli dunia, Ken Block meninggal dunia di usia ke 55 akibat kecelakaan mobil salju pada Senin, 2 Januari 2023 /Instagram.com/@kenblock43/


PRFMNEWS - Pembalap profesional dan pendiri Hooningan, Ken Block meninggal dunia dalam insiden kecelakaan mobil salju. Ken Block tutup usia pada usia 55 tahun.

Kecelakaan itu terjadi saat Ken Block mengendarai kendaraan salju di Utah, Amerika Serikat pada Senin, 2 Januari 2023 waktu setempat.

Ken Block diketahui sebagai pereli mobil dunia yang kerap menyajikan atraksiatraksi-atraksi unik, salah satunya adalah serial Gymkhana.

Baca Juga: Jadi Runner-Up Grup A, Timnas Indonesia Persiapkan Diri Jelang Semifinal Piala AFF 2022

Meninggalnya Ken Block dalam insiden kecelakaan itu pun turut dibenarkan oleh pihak Hooningan.

“Dengan penyesalan terdalam kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju hari ini,” kata Hoonigan seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @thehooningans pada Selasa, 3 Januari 2022.

Hooningan menyebut, bahwa Ken Block merupakan seorang visioner, perintis, dan ikon. Namun yang terpenting dia adalah seorang ayah serta suami yang pasti akan sangat dirindukan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kompetisi Voli Nasional Proliga 2023, Putaran Pertama Pekan 1 di GOR Indoor Jalak Harupat

Lebih lanjut, Hooningan meminta untuk menghormati privasi keluarganya saat ini, sementara mereka berduka.

Kecelakaan itu terjadi di Wasatch County Utah dan Kantor Sheriff mengatakan bahwa Block sedang menaiki lereng curam ketika mobil salju terbalik dan mendarat di atasnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x