Keren! Ini 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Indonesia di Urutan Berapa?

- 2 Januari 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi paspor.
Ilustrasi paspor. /Dok. PRFM

PRFMNEWS - Paspor menjadi identitas diri yang sangat penting bagi kamu yang ingin berpergian ke luar negeri, baik untuk urusan pekerjaan atau sekadar pergi melancong.

Paspor juga merupakan dokumen resmi yang dapat kamu gunakan sebagai identitas pengenal ketika berada di luar negeri.

Di dalam paspor terdapat informasi diri seperti, negara asal pemegang paspor, nama lengkap, foto, tanda tangan, tempat dan tanggal lahir, serta informasi penting lainnya yang diperlukan.

Dan tahukah kamu, ternyata paspor Indonesia adalah salah satu paspor tercantik di dunia. Kalian penasaran gak nih tentang urutan paspor tercantik di dunia, kira-kira paspor Indonesia masuk di urutan berapa ya?

Baca Juga: 10 Daftar Negara dengan Jumlah Tahanan Terbanyak di Dunia, Apakah Indonesia Masuk Didalamnya?

Karena sebagai sebuah identitas sebuah negara, desain paspor juga sering dibuat dengan menampilkan keberagaman budaya, flora, fauna, sampai pemandangan alam negara tersebut.
Banyak negara mempunyai fitur desain eksklusif, warna-warni cantik, sampai konsep glow in the dark yang unik dan cantik.

Nah berikut ini deretan paspor yang dinobatkan sebagai yang tercantik di dunia. Simak yuk!

1. Norwegia

Daftar paspor paling indah dan tercantik di dunia nomor pertama dinobatkan kepada negara Norwegia. Negeri Skandinavia di belahan bumi utara ini memang terkenal akan keindahan alamnya yang luar biasa dan di sini kamu bisa melihat fenomena aurora borealis.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x