9 Wisata Religi di Bandung, yang Unik dan Bisa Membuat Hati Tenang

- 2 Januari 2023, 12:30 WIB
Masjid Agung Bandung
Masjid Agung Bandung /prfmnews

PRFMNEWS - Bicara Kota Bandung, pasti gak terlepas dari wisata kulinernya. Selain itu, Bandung juga memiliki beragam wisata religi yang menarik untuk dikunjungi

Tempat wisata religi masjid di Bandung bisa menjadi pilihan menarik untuk liburan. Bandung memang sudah terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia.

Hal ini tentunya tidak mengherankan dengan berbagai keunikan yang dimiliki Kota Kembang ini.

Mulai dari destinasi wisata alam hingga wisata modern yang seru bisa kamu temukan di kota yang dijuluki Paris Van Java ini. Namun, bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berwisata sekaligus menenangkan hati di tempat ibadah, Bandung juga bisa menjadi pilihan tepat.

Baca Juga: Kota Bandung Bakal Punya Kawasan Street Food Baru, Alternatif Pecinta Kuliner untuk Buka Puasa di 2023

Berikut daftar wisata religi di Bandung yang bisa kamu kunjungi selain untuk kulineran.

1. Masjid Raya Bandung

Salah satu tempat wisata religi masjid di Bandung yang pertama tentunya adalah Masjid Raya Bandung. Masjid Raya Bandung berada di Alun-alun Bandung. Lokasinya yang berada di pusat kota membuatnya begitu mudah untuk ditemukan.

Jika kamu berkunjung ke alun-alun Bandung, tak ada salahnya untuk mampir ke masjid kebanggaan warga Bandung ini. Terdapat dua menara kembar di sisi kiri dan kanan masjid setinggi 81 meter yang selalu dibuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x