Keinginan The Minions Untuk Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia 2022, The Minions: Tetap Fokus

- 24 Agustus 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi The Minions Marcus-Kevin
Ilustrasi The Minions Marcus-Kevin /Twitter @INABadminton/

PRFMNEWS – The Minions menjadi ganda putra tersukses selama lima tahun terakhir, namun belum mendapatkan medali yang sangat diimpikannya.

Marcus F. Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan ganda putra rangking 1 dunia yang sudah menduduki tahta selama kurang lebih 5 tahun.

Namun, julukan The Minions ini belum mendapatkan medali yang sangat diimpikan yaitu Medali Emas Kejuaraan Dunia dan Olimpiade.

Baca Juga: Setelah Comeback, The Minions Melaju ke Babak 16 Besar Kejuaraan Dunia Badminton 2022

Di tahun ini, Kejuaraan Dunia Badminton kembali diadakan. The Minions menginginkan medali emas Kejuaraan Dunia 2022, namun tetap harus fokus di setiap pertandingan dan tidak ingin memberikan tekanan.

“Kami sangat menginginkan medali Kejuaraan Dunia, karena kami belum pernah memenangkannya. Tapi kami tidak ingin memberi tekanan pada diri kami sendiri; jadi kami hanya fokus bermain bagus,” kata Marcus Gideon yang diterjemahkan dan dikutip dari laman resmi BWF hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022.

“Tentu saja kami ingin menjadi juara di sini. Kami hanya akan tetap fokus, mengambil langkah demi langkah dan mencoba yang terbaik. Kami tidak ingin mendapat tekanan ekstra,” tambah Kevin Sanjaya.

Baca Juga: The Minions Siap Tempur di Kejuaraan Dunia Badminton 2022

Selain itu, Marcus Gideon berapa bulan lalu baru saja menjalani operasi di bagian anklenya dan absen di beberapa turnamen untuk pemulihan. Namun, saat ini kondisinya sudah hampir 100 persen membaik, walaupun telah kehilangan berat badannya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x