Kevin Sanjaya Akan Dipasangkan dengan Praveen Jordan? Personel The Minions Beri Jawaban Begini

- 23 Desember 2021, 16:45 WIB
Kevin Sanjaya Panen Bonus dari PB Djarum Hingga Ratusan Juta, Hadiah dari Kemenpora Kapan Cair?
Kevin Sanjaya Panen Bonus dari PB Djarum Hingga Ratusan Juta, Hadiah dari Kemenpora Kapan Cair? /Instagram/@kevin_sanjaya/

 

PRFMNEWS - Saat ini sedang beredar prediksi Kevin Sanjaya akan dipasangkan dengan Praveen Jordan sebagai strategi baru Ganda Putra Indonesia di ajang Badminton dunia.

Prediksi muncul setelah pasangan Ganda Campuran Praveen Jordan - Melati Daeva Oktavianti takluk oleh Puavaranukroh - Taerattanachai di partai final Hylo Open 2021.

Nama Kevin Sanjaya lalu dimunculkan agar Praveen Jordan bisa meraih prestasi lagi. Tapi di jalur Ganda Putra.

Seperti diketahui, Praveen Jordan - Melati Daeva Oktavianti merupakan ganda campuran terbaik Indonesia yang selalu menjadi andalan utama di berbagai ajang kejuaraan dunia.

Baca Juga: Kronologi Ibu dan Anak Hanyut di Sungai Cibodas Lembang Bandung, Awalnya Mau Menyelamatkan Anjing Peliharaan

Namun penampilan mereka saat ini selalu menjadi perbincangan, pasalnya belum bisa memberikan gelar apapun bagi Indonesia.

Mereka sebetulnya nyaris mengakhiri puasa gelar di ajang Hylo Open 2021. Namun harus puas jadi runner up usai takluk di final dari Puavaranukroh-Taerattanachai.

Tak sampai disitu saja, permainan buruk Praveen-Melati berlanjut hingga di ajang Indonesia Masters 2021 ketika dikalahkan ganda campuran India.

Akibat hal tersebut, pelatih ganda campuran, Nova Widianto dikabarkan murka dengan permainan merela sehingga mengancam untuk mengeluarkan mereka dari Pelatnas PBSI.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x