Menjadi Incaran Ganda Jepang di Indonesia Open 2021, Kevin Sanjaya Merasa Senang

- 23 November 2021, 19:57 WIB
The Minions, Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bersusah payah di babak awal Indonesian Open.
The Minions, Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bersusah payah di babak awal Indonesian Open. /ANTARA FOTO/Humas PBSI

PRFMNEWS - Pemain ganda putra Indonesia Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Keduanya berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan ganda putra asal Jepang Keiichiro Matsui/Yashinori Takeuchi pada babak pertama Indonesia Open 2021, Selasa 23 November 2021 hari ini.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Kevin/Marcus berhasil menumbangkan pemain Jepang walaupun harus bermain rubber gim dengan skor 12-21, 21-18, dan 21-15.

Baca Juga: Curhat Kevin Saat The Minions Menang di Babak 32 Besar Indonesia Open 2021

Menariknya, selama pertandingan Kevin selalu menjadi incaran pemain ganda putra Jepang tersebut. Namun bukannya merasa tertekan, dirinya justru dengan senang hati menerima.

"Mengenai saya diincar terus, dengan senang hati saya meladeni. Mereka mengajak main terus, ya saya ajak main juga," kata pemain ganda putra peringkat 1 dunia itu.

Namun di balik itu semua ada hal yang mereka anggap tidak adil. Terkait jadwal turnamen yang padat bagi pasangan yang dijuluki The Minions itu.

Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2021, Ini Daftar Wakil Indonesia yang Akan Kembali Bertanding

Pasalnya, mereka baru saja menyelesaikan pertandingan Indonesia Master 2021 pada Minggu, 21 November 2021 lalu. Dan keduanya harus keduanya harus bertanding kembali pada hari selasa, sehingga waktu istirahat pasangan ganda putra tersebut dirasa kurang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x