Ini Deretan Juara BWF Tour yang Diraih The Minions Hingga Saat Ini

- 8 November 2021, 16:35 WIB
Penampilan menggila The Minions di Hylo Open 2021 seakan menjadi titik balik keganasan ganda putra Indonesia/
Penampilan menggila The Minions di Hylo Open 2021 seakan menjadi titik balik keganasan ganda putra Indonesia/ /badmintonindonesia.org/

PRFMNEWS – Marcus F. Gideon/Kevin S. Sukamuljo atau yang biasa disebut The Minions sudah meraih puluhan juara pada BWF Tour/Super Series yang diadakan oleh BWF.

The Minions mulai dipasangkan pada tahun 2015. Sebelumnya Kevin berpasangan dengan Selvanus Geh dan Marcus berpasangan dengan Alm. Markis Kido.

The Minions sudah bermain sebanyak 106 kali, 43 kali melaju ke babak final, dan 35 kali menjadi juara.

Baca Juga: Meski The Minions Juarai Hylo Open 2021, Kevin Sanjaya Mengaku Belum Puas dengan Penampilannya

Banyak tantangan yang dihadapi untuk mendapatkan gelar juara dan peringkat 1 dunia ganda putra. Dimulai dari tahun 2015 menjadi Runner-Up di Chinese Taipei Open yang kala itu kalah dari pasangan China. Lalu di tahun yang sama, The Minions menjadi juara dalam BWF Chinese Taipei Grand Prix.

Di tahun 2016, The Minions banyak meraih gelar Juara di antaranya Malaysia Master, India Open, Australia Badminton Open, Indonesian Masters, dan China Open.

Puncak kejayaan The Minions ada pada tahun 2017, tahun itulah yang menjadikan The Minions mendapat title BWF Rangking 1 dunia ganda putra

Baca Juga: Andriy Shevchenko Resmi Kembali ke Italia untuk Latih Genoa

The Minions mendapatkan 7 gelar juara pada tahun 2017 di antaranya All England, India Open, Malaysia Open, Japan Open, China Open, HongKong Open, dan Dubai World Super Series dan gelar runner-up yaitu Korea Open dan Denmark Open.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x