Tak Ingin Kejadian Tahun Lalu Terulang, Tim Indonesia Siap Raih Prestasi di All England 2022

- 11 Maret 2022, 08:42 WIB
Tim bulutangkis Indonesia bersiap bertolak menuju Birmingham Inggris, tempat terselenggarakannya turnamen All England 2022
Tim bulutangkis Indonesia bersiap bertolak menuju Birmingham Inggris, tempat terselenggarakannya turnamen All England 2022 /Dok. Instagram/@badminton.ina

PRFMNEWS – Tak ingin kejadian tahun lalu terulang kembali, Tim Indonesia siap meraih prestasi terbaik di All England 2022.

Tim bulu tangkis Indonesia telah bertolak ke Inggris untuk bertanding di turnamen bulu tangkis tertua di dunia yaitu All England.

Kejadian tahun lalu yang kurang menyenangkan untuk Tim Indonesia, masih menyisakan luka.

Baca Juga: 5 Tips untuk Menenangkan Bayi yang Menangis, Nomor 3 Seringkali Dilakukan

Namun, tidak ingin kejadian tahun lalu terulang, Tim Indonesia bertolak pada jauh-jauh hari sebelum turnamen berlangsung.

"Lupakan kejadian tahun lalu, mari kita raih prestasi yang lebih tinggi lagi!" tulis PBSI pada unggahan Instagram resminya dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 11 Maret 2022.

Pada All England 2021 lalu, Tim Indonesia harus dipaksa mundur oleh BWF dikarenakan satu pesawat dengan penumpang yang dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Bikin Perut Kamu Buncit, Mulai Sekarang Hindari Ya Kata dr. Saddam Ismail

Tim Indonesia terpaksa menjalani karantina sesuai aturan dari pemerintah Inggris meskipun hasil tes swab pemain Indonesia dan ofisial semuanya negatif.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah