Viral Dugaan Polisi Pukul Pemain Persikasi di Si Jalak Harupat, ini Fakta Sebenarnya

- 22 Februari 2022, 14:30 WIB
Tangkapan layar video perlihatkan kericuhan dalam pertandingan Liga 3 antara Persikasi Bekasi vs Karo United Minggu, 20 Februari 2022.
Tangkapan layar video perlihatkan kericuhan dalam pertandingan Liga 3 antara Persikasi Bekasi vs Karo United Minggu, 20 Februari 2022. /

PRFMNEWS - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menyebutkan adanya dugaan pemukulan yang dilakukan Polisi kepada pemain Persikasi Bekasi dalam pertandingan Liga 3 Nasional yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 20 Februari 2022 kemarin.

Usai kejadian tersebut, Manajemen Persikasi memberikan pernyataan resmi.

Dalam video yang diunggah di instagram resmi Persikasi Bakasi, manajemen Persikasi meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi pada laga tersebut.

Baca Juga: Perajin Tahu Tempe di Jabar Produksi Lagi Mulai Kamis, Harga Tahu dan Tempe Dipastikan Naik

"Saya atas nama manajemen Persikasi Kabupaten Bekasi ingin melakukan klarifikasi bahwa atas kejadian pada hari kemarin bertepatan hari Minggu sore ada sedikit kegaduhan yang dilakukan oleh kami di Lapangan Jalak Harupat, untuk itu kami atas nama manajemen Persikasi memohon maaf," kata seorang perwakilan manajemen Persikasi dalam video tersebut dikutip prfmnews.id hari ini Selasa, 22 Februari 2022.

Disebutkan jika kericuhan yang sempat terjadi di pertandingan Persikasi vs Karo United itu terjadi karena adanya miskomunikasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by POLRESTA BANDUNG (@polrestabandung)

Baca Juga: Jawab Isu Jadi Cagub di Pilkada 2024, Bima Arya Pilih Selesaikan dulu PR-nya di Kota Bogor

Tim Persikasi juga berjanji untuk tidak mengulang hal serupa pada pertandingan lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x