Lolos ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2021, The Minions Berhasil Taklukan Pasangan Denmark

- 3 Desember 2021, 21:50 WIB
The Minions Lolos ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2021
The Minions Lolos ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2021 //PBSI

PRFMNEWS – The Minions Marcus/Kevin berhasil lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021 usai taklukan pasangan Denmark.

The Minions harus memastikan 1 kemenangan untuk bisa melaju ke babak semifinal pada pertandingan terakhir melawan pasangan Denmark.

The Minions melawan rivalnya asal Denmark, Kim Astrup/Anders S. Rasmussen. The Minions berhasil melaju ke babak semifinal usai memenangkan pertandingan dengan rubber game.

Baca Juga: Taklukan Pasangan Jepang, The Minions Raih Gelar Juara Indonesia Open 2021

Pada set pertama, The Minions mampu unggul di interval pertama dengan skor 11-5. The Minions mampu menjauhkan poin dari pasangan Denmark dengan kemenangan di set pertama dengan skor 21-15.

Di set kedua, The Minions harus kalah jauh dari skor pasangan Denmark dengan skor 3-11. The Minions terus mengejar ketertinggalan poin. Namun, The Minions harus akui keunggulan pasangan Denmark di set kedua dengan skor tipis yaitu 18-21.

Baca Juga: BWF Player of The Year Telah Diumumkan, Indonesia Raih 2 Penghargaan

Di set ketiga yaitu set penentuan, The Minions mampu unggul jauh di interval ketiga dengan skor 11-4. The Minions semakin menjauhi poin dan selalu memberikan perlawanan kepada lawan. The Minions mampu memenangkan laga terakhirnya dengan skor 21-9.

Dengan demikian, The Minions melaju ke babak semifinal dengan status sebagai juara grup A ganda putra.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x