Presiden Joko Widodo Kunjungi Gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali

- 2 Desember 2021, 20:00 WIB
Presiden Joko Widodo kunjungi gelaran acara Indonesia Badminton Festival yang diadakan di Bali pada hari ini, Kamis, 2 Desember 2021.
Presiden Joko Widodo kunjungi gelaran acara Indonesia Badminton Festival yang diadakan di Bali pada hari ini, Kamis, 2 Desember 2021. /BPMI

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo kunjungi gelaran acara Indonesia Badminton Festival yang diadakan di Bali pada hari ini, Kamis, 2 Desember 2021.

Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi ini menghadiri gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali International Convention Centre, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Presiden Jokowi menyaksikan secara langsung gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 yang saat ini sedang dilaksanakan BWF World Tour Finals 2021.
Presiden pun mendukug para pemain Indonesia yang masih bertanding di BWF World Tour Finaks 2921.

Baca Juga: Update Rangking BWF Terbaru! Terjadi Perubahan Tunggal Putra Nomor 1 Dunia

Tidak hanya menyaksikan secara langsung Indonesia Badminton Festival 2021, Presiden pun menyambangi dan bertemu dengan Tim Thomas Cup Indonesia untuk memberikan apresiasi atas kemenangan yang diraih dan dapat membawa Piala Thomas kembali ke Indonesia sejak 19 tahun lamanya.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi, ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet bulutangkis kita, juga kepada PBSI yang telah membawa Piala Thomas, setelah 19 tahun keluar dari Indonesia,” kata Presiden Joko Widodo pada unggahan Instagram milik PBSI hari ini, Kamis, 2 Desember 2021.

Baca Juga: Arena Pertandingan Indonesia Badminton Festival Suguhkan Pemandangan Khas Bali

Baca Juga: Kejadian Unik! Seorang Pengendara Motor Hampir Memasuki Jalan Tol, Netizen: Si Teteh Kurang Fokus

Bagi Presiden Jokowi, ini merupakan prestasi yang selama ini ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia karena sudah lama berpuasa juara Piala Thomas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah