Taklukan Pasangan Jepang, The Minions Raih Gelar Juara Indonesia Open 2021

- 28 November 2021, 17:24 WIB
The Minions Juara Indonesia Open 2021
The Minions Juara Indonesia Open 2021 /youtube bwftv

PRFMNEWS - The Minions berhasil raih gelar juara Indonesia Open 2021 usai taklukan pasangan Jepang.

The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bertemu kembali dengan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. The Minions berhasil revans dari pasangan Jepang dengan straight game skor 21-14 dan 21-18.

Pada set pertama, The Minions kalah unggul di interval pertama dengan skor tipis 10-11.

Namun, The Minions mampu mengejar ketertinggalan poin dari pasangan Jepang dan berakhir dengan kemenangan di set pertama dengan skor 21-14.

Baca Juga: 24 Seniman dan Budayawan Dapat Anugerah Budaya dari Pemkot Bandung, Siapa Saja Mereka?

Di set kedua, The Minions mampu unggul di interval kedua dengan skor 11-8. The Minions kembali mengejar poin demi poin dari pasangan Jepang, lawan pun bermain tak mau kalah saling kejar-mengejar poin. Namun, The Minions mampu unggul kembali di set kedua dengan skor 21-18.

The Minions sangat bersyukur bisa meraih gelar juara Indonesia Open 2021 pasalnya turnamen ini digelar di Indonesia, rumah dari mereka.

"Ya pastinya sangat bersyukur puji tuhan bisa menang lagi di Indonesia ya, kan main di Indonesia pastinya kita lebih pengen lah bisa menang karena ini kita tuan rumah kan ya, pastinya sangat bersyukur," kata Kevin Sanjaya pada unggahan video Instagram milik PBSI hari ini, Minggu, 28 November 2021.

Mereka hanya menampilkan yang terbaik disetiap turnamen karena sudah banyak turnamen yang diikuti sejak bulan September lalu dan punya semangat tersendiri karena bermain di rumah sendiri.

Baca Juga: Mobil Terperosok ke Got di Depan Stadion Indomik Arena Tangerang, Langsung jadi Tontonan Warga

"Ya pasti kita tetep mau lakukan yang terbaik dimanapun juga biarpun pasti sudah sangat lelah dan nggak bisa dipungkiri kita sudah banyak turnamen, tapi ya kita selalu mau coba yang terbaik, apalagi main di negara sendiri, pastikan dapet semangat yang lebih," kata Marcus Fernaldi Gideon.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x