Usai Bawa MU Kalahkan Arsenal, Michael Carrick Justru Pilih Mengundurkan Diri

- 3 Desember 2021, 08:47 WIB
Michael Carrick bantah tudingan Starting Eleven saat lawan Chelsea pilihan Ralf Ragnick.
Michael Carrick bantah tudingan Starting Eleven saat lawan Chelsea pilihan Ralf Ragnick. /David Klein/Reuters

PRFMNEWS - Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan penting saat melawan Arsenal pada laga Jumat dini hari tadi.

Kendati begitu, usai laga itu manajemen MU mengabarkan bahwa Michael Carrick resmi mundur dari jabatannya sebagai manajer maupun sebagai pelatih tim utama.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Sepak Bola MU John Murtough.

Dalam keterangan resmi di laman resmi MU, Carrick memutuskan untuk menyudahi masa baktinya di MU setelah 15 tahun mengabdi sebagai pemain dan pelatih.

Baca Juga: Konsumsi 2 Makanan ini Untuk Atasi Masalah Bau Badan, Kata dr. Zaidul Akbar

"Michael pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dan harapan terbaik dari semua orang di Manchester United setelah 15 tahun memberikan pelayanan yang luar biasa kepada klub sebagai pemain dan sebagai pelatih. Meskipun kami sedih melihatnya pergi, kami menghormati dan memahami keputusan Michael," kaya John dalam keterangannya yang dikutip hari ini.

“Dia akan selalu dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah Manchester United, dan, baru-baru ini, sebagai pelatih luar biasa yang telah bekerja tanpa lelah di bawah dua manajer untuk membantu mengembangkan skuat kuat yang sekarang akan dipimpin Ralf," lanjut John.

Baca Juga: Respon PSS Sleman Soal Elwizan Aminuddin yang Disebut-sebut Dokter Gadungan

Terkait keputusannya untuk mundur, Carrick sebut bahwa dirinya memiliki pertimbangan yang banyak untuk mengambil keputusan yang berat ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x