Ke Mana Satgas Antimafia Bola? Buat Apa Mereka Berdiri di Pinggir Lapangan? Ini Kata PT LIB

- 24 November 2021, 14:48 WIB
Petugas dengan atribut Satgas Anti Mafia Bola sering terlihat di  pinggir lapangan saat digelar pertandingan sepakbola di Liga 1 dan liga 2
Petugas dengan atribut Satgas Anti Mafia Bola sering terlihat di pinggir lapangan saat digelar pertandingan sepakbola di Liga 1 dan liga 2 /Instagram @pt_lib

PRFMNEWS - Ke mana Satgas Antimafia Bola? Buat apa mereka berdiri di pinggir lapangan? Pertanyaan itu belakangan mencuat di beragam sosial media.

Publik mempertanyakan adanya satgas anti mafia bola di BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021 yang belakangan kerap ditampilkan di layar kaca.

Belakangan kaum pecinta sepak bola Indonesia sering kurang puas terhadap kepemimpinan segelintir wasit. Pada beberapa kasus, keputusan wasit dinilai salah.

Belum lagi ada info lain yang membuat masyarakat makin kebakaran jenggot.

Baca Juga: Ternyata Bukan Anak Jenderal Bintang 3, Ini Identitas Perempuan yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan

Ada pernyataan dari beberapa pihak yang meragukan keberadaan eksistensi satgas antimafia bola saat ini. Mengingat ada informasi bahwa Satgas Antimafia Bola itu sudah tak aktif sejak setahun yang lalu. Butuh surat keputusan lagi dari Mabes Polri untuk kembali mengaktifkannya.

Manager Media and Public Relation PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Hanif Marjuni menyatakan, Satgas Antimafia Bola edisi yang lama sudah selesai.

Hanif mengatakan, tugas Satgas Antimafia Bola telah berakhir pada 20 Agustus 2020 silam.

Lalu, siapa satgas antimafia bola saat ini? Bagaimana status mereka? Siapa yang mengenakan rompi satgas antimafia bola di pinggir lapangan tersebut?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x