WSBK Mandalika Ditunda karena Cuaca, Pembalap Ini Usir Bosan dengan Mandi di Tengah Hujan Lebat

- 20 November 2021, 15:42 WIB
pembalap Yamaha di kelas WorldSSP, Jules Cluzel  mandi di tengah hujan Sirkuit Mandalika
pembalap Yamaha di kelas WorldSSP, Jules Cluzel mandi di tengah hujan Sirkuit Mandalika /Instagram @yamaharacingcomofficial

PRFMNEWS - Hujan lebat yang mengguyur deras membuat balapan Race 1 WSBK Sirkuit Mandalika 2021, Sabtu 20 November 2021 ditunda sementara.

Cuaca buruk terjadi beberapa saat sebelum balapan dimulai, padahal saat itu para pembalap sudah berada di grid masing-masing.

Kejadian unik dan langka pun terjadi, alih-alih menunggu hujan reda, pembalap Yamaha di kelas WorldSSP, Jules Cluzel justru malah 'mandi' di tengah hujan.

Baca Juga: Balapan Race 1 WSBK Sirkuit Mandalika Hari Ini Ditunda karena Cuaca Buruk

Cluzel dengan santainya bertelanjang dada dengan mengenakan celana pendek lalu berlari ke luar paddock dan hujan-hujanan.

Cluzer hujan-hujanan sambil memeragakan adegan mandi, lengkap dengan spons cuci motor yang ia pakai sebagai spons mandi.

Merasa tak mau ketinggalan momen, pembalap WSBK peraih poin tertinggi sementara, Toprak Razgatlioglu ikut memandikan Cluzer.

Baca Juga: 8 Putra Daerah akan Jadi Marshal di Balapan ATC dan WSBK Mandalika, Gubernur Zulkieflimansyah Ungkap Alasannya

Baca Juga: Bukan Cuma Kurang Marshal, Ini Alasan Lain yang Bikin Balapan ATC di Mandalika Diundur

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x