The Minions Raih Gelar Juara Hylo Open 2021 Usai Kalahkan Wakil Negara Sendiri

- 7 November 2021, 21:22 WIB
The Minions juara Hylo Open 2021 setelah menebas ganda junior, Leo Rolly – Daniel Marthin di babak Final/
The Minions juara Hylo Open 2021 setelah menebas ganda junior, Leo Rolly – Daniel Marthin di babak Final/ /Dok. PBSI

PRFMNEWS - Ganda putra Indonesia dengan julukan The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya raih gelar juara Hylo Open 2021 usai kalahkan wakil dari negara sendiri, Leo Carnando/Daniel Marthin.

Sebelumnya, The Minions pastikan tiket ke babak final usai kalahkan pasangan Thailand. Sedangan Leo/Daniel juga berhasil kalahkan wakil negara sendiri di babak semi final.

Pada set pertama, The Minions mampu unggul di interval pertama skor 11-7. Namun, Leo/Daniel belum bisa mengejar ketertinggalan poin tersebut dan harus akui keunggulan lawan di set pertama dengan 21-14.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjadi di Garut: Jembatan Putus, Ratusan Orang Terisolir

Di set kedua, The Minions kembali unggul di interval kedua dengan skor tipis 11-10. The Minions dan Leo/Daniel saling kejar-mengejar poin untuk ciptakan rubber game. Namun, The Minions kembali unggul di set kedua dengan skor 21-19.

Dengan demikian, The Minions, Marcus Gideon/Kevin Senjaya berhasil menyabet gelar juara Hylo Open 2021 dan Leo/Daniel meraih gelar runner up.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Tanjungsari Sumedang Menyebabkan 4 Orang Tewas, Total 8 Kendaraan Terlibat

Penantian panjang turnamen di tahun 2021 ini, The Minions kembali menaiki podium tertinggi, karena Juara Hylo Open 2021 merupakan gelar pertama individual, untuk The Minions.

The Minions dan wakil Indonesia lainnya akan berjuang berjuang di turnamen Asia Leg 2 yang diadakan di Bali, Indonesia.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x