Ganda Putra Indonesia Pastikan Segel Juara Hylo Open 2021

- 6 November 2021, 22:02 WIB
Ilustrasi Badminton
Ilustrasi Badminton /Sumber foto: PEXELS

PRFMNEWS – Indonesia pastikan segel juara ganda putra Hylo Open 2021 karena terjadinya All Indonesian Final di Final Hylo Open 2021.

Sebelumnya, dua ganda putra Indonesia sudah dipastikan melaju ke babak semifinal Hylo Open 2021. Tersisa satu ganda putra lagi yaitu The Minions untuk bisa terciptanya All Indonesian Final.

Pada pertandingan semifinal Hylo Open, The Minions berhadapan dengan negara sahabat, Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Baca Juga: Bhayangkara FC Lagi-lagi Gusur Persib dari Puncak Klasemen Liga 1 2021

Pada set pertama, Minions mampu unggul tipis dari lawannya di interval pertama skor 11-10. Namun, The Minions mampu memberi jarak skor di set pertama dan mampu mengamankan satu set dengan skor 21-17.

Di set kedua, Minions kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-7. The Minions kembali memberikan tekanan kepada lawan, sehingga lawan tidak dapat mengejar poin tersebut.

Baca Juga: Pertandingan Seri 3 Liga 1 Digelar di Yogyakarta dan Jateng

Pada akhirnya, The Minions mampu mengamankan tiket ke final usai kalahkan pasangan Thailand di set kedua dengan skor 21-16.

Dengan demikian, The Minions berhasil melaju ke babak final dan terciptanya All Indonesian Final di ganda putra Indonesia. Otomatis, juara di sektor ganda putra akan diraih oleh Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x