Serbu Promo KCIC, Tiket Whoosh Diskon 20 Persen Khusus Keberangkatan Weekend Juni 2024

- 20 Juni 2024, 07:20 WIB
Penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Halim Jakarta.
Penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Halim Jakarta. /

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) menghadirkan promo berupa diskon atau potongan tarif tiket Kereta Cepat Whoosh untuk jadwal keberangkatan weekend atau akhir pekan pada bulan Juni 2024.

Promo diskon tiket Kereta Cepat Whoosh yang diberikan sebesar 20%, berlaku untuk kelas Premium Economy atau Ekonomi Premium. Promo ini dihadirkan KCIC dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Jakarta.

Jadwal keberangkatan Whoosh untuk menyemarakkan HUT ke-497 Jakarta berlaku tiket diskon 20% ini dihadirkan KCIC khusus untuk perjalanan pada tanggal 22 Juni 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Whoosh (@keretacepat_id)

Cara pesan tiket promo diskon 20% ini sudah bisa dilakukan secara online maupun offline mulai 19 Juni 2024 melalui Aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, Loket Stasiun, serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Baca Juga: Jelang Libur Sekolah KCIC Sosialisasikan Bahaya Main Layangan Dekat Jalur Whoosh

Syarat lain yang perlu diperhatikan yaitu tiket promo Whoosh dalam rangka HUT ke-497 Jakarta ini tidak dapat digabungkan dengan program diskon lainnya. Tiket yang sudah dibeli, dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai ketentuan yang berlaku.

Rute Whoosh berlaku tiket diskon 20% ini hanya untuk perjalanan dari Bandung (Stasiun Tegalluar dan Padalarang) menuju ke Jakarta (Stasiun Halim). Selama masa promo, KCIC menyediakan total sebanyak 24 perjalanan atau 14.424 tempat duduk.

“Sebagai bentuk apresiasi dan meramaikan HUT Jakarta, kami ingin memberikan kado istimewa bagi masyarakat yang ingin pergi ke Jakarta berupa potongan harga tiket,” ujar General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, Selasa 18 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah