Anies-Muhaimin Hormati Apapun Putusan MK dan Berharap Hakim Jaga Mutu Demokrasi

- 22 April 2024, 10:00 WIB
Pasangan Anies-Muhaimin memberikan keterangan pers sebelum menuju gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, Senin (22/4/2024)
Pasangan Anies-Muhaimin memberikan keterangan pers sebelum menuju gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, Senin (22/4/2024) /ANTARA/Fauzi Lamboka/

PRFMNEWS - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Anies-Muhaimin tiba di gedung MK untuk mendengar putusan sengketa Pilpres, Senin, 22 April 2024.

Pasangan ini meminta doa dari masyarakat agar ada putusan terbaik dari hakim mengenai sengketa ini.

"Hari ini para hakim menentukan masa depan politik bangsa ini, mohon doanya kepada seluruh masyarakat bangsa Indonesia," kata Muhaimin di Jakarta, Senin.

Baca Juga: Sikapi Pengumuman KPU, Anies-Muhaimin Bawa Hasil Pilpres ke MK

Muhaimin lalu memimpin doa, yang turut diikuti oleh Anies Baswedan, Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus dan Ketua Tim Hukum Nasional (THN) AMIN Ari Yusuf Amir.

Muhaimin mengatakan keputusan MK akan membawa masa depan politik yang baik, untuk negara demokratis. Di mana tidak hanya yang memegang kekuasaan, yang akan terus menentukan jalannya kekuasaan dan pemerintahan.

"Mohon doa dan dukungan, mohon terus kita semua diberi kekuatan untuk mengawal kemajuan dan kemakmuran bangsa ini," harapnya.

Baca Juga: MK Resmi Panggil Airlangga, Sri Mulyani, Risma dan Muhadjir di Sidang Sengketa Pilpres

Pasangan AMIN didampingi THN AMIN menuju Gedung MK pada Pukul 08.00 WIB. Mereka berangkat dari Rumah Perubahan AMIN di Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x