Asyik, Ada Diskon Tarif MRT Bayar Cuma Rp243, Simak Syarat dan Cara Dapat Promonya

- 24 Maret 2024, 17:00 WIB
Penumpang menaiki kereta MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Pemprov DKI Jakarta menetapkan jam operasional transportasi umum hingga pukul 24:00 WIB.
Penumpang menaiki kereta MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Pemprov DKI Jakarta menetapkan jam operasional transportasi umum hingga pukul 24:00 WIB. /ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

PRFMNEWS – PT MRT Jakarta (Perseroda) menghadirkan promo berupa diskon tarif Rp243 dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 yang merupakan bagian dari program Festival Hari MRT.

Jadwal promo diskon tarif naik MRT Jakarta menjadi hanya Rp243 dalam rangka HUT ke-5 ini hanya berlangsung dua hari yakni tanggal 23 dan 24 Maret 2024 yang juga bertepatan dengan momen bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Cara dan syarat mendapatkan promo diskon tarif khusus Rp243 ini dijelaskan oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat. Dia menyebut program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan layanan MRT Jakarta selama lima tahun beroperasi.

“Atas nama PT MRT Jakarta (Perseroda), saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-setingginya kepada pemerintah dan masyarakat atas dukungan serta kepercayaan kepada kami,” kata Tuhiyat dalam keterangan resminya, Sabtu 23 Maret 2024.

“PT MRT Jakarta (Perseroda) memberikan kejutan dengan tarif khusus Rp243 berlaku selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 23-24 Maret 2024 mulai pukul 05.00 hingga 24.00 WIB. Promo ini tersedia dengan kuota terbatas hanya berlaku bagi pembelian tiket melalui aplikasi MyMRTJ dan pembayaran menggunakan AstraPay dan Blu by BCA Digital,” imbuh dia.

Tuhiyat berharap promo tarif Rp243 ini dapat mendorong minat masyarakat untuk beralih menggunakan transportasi umum sehingga dapat bantu mengurangi polusi udara dan kemacetan di jalanan ibu kota Jakarta.

Adapun syarat dan ketentuan program promo tarif MRT Jakarta Rp 243 adalah sebagai berikut:

1. Periode program berlangsung pada tanggal 23 - 24 Maret 2024

2. Pengguna blu yang melakukan transaksi pembelian tiket pada aplikasi MyMRTJ dapat membeli tiket MRT-J dengan Harga Promo Rp 243

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x