Banjir Promo, KCIC Gelar Bazar Ramadhan 2024 di Stasiun Kereta Cepat Whoosh

- 14 Maret 2024, 15:00 WIB
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Whoosh Halim. Kini KCIC mencatat penumpang Kereta Cepat Whoosh sudah capai 2 juta orang.
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Whoosh Halim. Kini KCIC mencatat penumpang Kereta Cepat Whoosh sudah capai 2 juta orang. /KCIC

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) menggelar event bazar Ramadhan 1445 H/2024 M berkolaborasi dengan Sarinah. Event yang digelar sejak Maret hingga April 2024 ini bertajuk Bazar Hikmah Ramadhan.

Lokasi bazar Ramadhan 2024 yang digelar KCIC dan Sarinah berada di Lantai 1 Stasiun Whoosh Halim, Jakarta Timur. Bazar ini menampilkan produk-produk fashion dan kosmetik ternama yang juga menghadirkan promo-promo menarik bagi para penumpang Whoosh.

Berbagai promo yang dihadirkan dalam bazar Ramadhan di Stasiun Whoosh Halim ini antara lain Buy 2 Get 1 Free dan Diskon hingga 50 persen pada tenant-tenant tertentu. Terdapat 14 brand dari dalam dan luar negeri yang memamerkan produknya di area bazar tersebut.

Bazar ini merupakan rangkaian kegiatan tematik yang rutin digelar KCIC di stasiun Whoosh untuk memeriahkan momen tertentu termasuk pada saat Ramadhan, sekaligus bagian dari upaya peningkatan layanan bagi penumpang.

“Dengan adanya promo tersebut, para penumpang Whoosh bisa membawa berbagai produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti dalam keterangan resminya, Rabu 13 Maret 2024.

“Kegiatan ini akan memberikan daya tarik tambahan sehingga penumpang akan semakin nyaman saat berada di stasiun. Tak hanya itu, Bazar tematik untuk produk-produk karya anak bangsa ini dinilai berperan cukup besar dalam upaya peningkatan ekonomi lokal,” imbuh dia.

Emir menyatakan bazar ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh dengan menghadirkan fasilitas belanja yang berkualitas di stasiun Whoosh.

“Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang Whoosh sekaligus memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Selain itu, kehadiran bazaar ini juga diharapkan mampu memperkaya pengalaman penumpang dalam perjalanan mereka bersama Whoosh.” ujar dia.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x