Kegiatan Sosialisasi Calon Jamaah Haji Khalifah Tour 1445 H/2024 M

- 4 Maret 2024, 13:30 WIB
Direktur Utama Khalifah Tour H. Rustam Sumarna saat menyampaikan informasi terkini perihal Program Haji 1445 H /2024 M di Jakarta.
Direktur Utama Khalifah Tour H. Rustam Sumarna saat menyampaikan informasi terkini perihal Program Haji 1445 H /2024 M di Jakarta. /

BANDUNG, PRFMNEWS – Dalam hal menunaikan ibadah haji atau umrah, tentunya Sahabat Khalifah mendambakan bimbingan yang maksimal agar dapat memahami setiap kegiatan ibadah, sehingga bisa mengoptimalkan kesempatan beribadah di Tanah Suci.

Khalifah Tour yang telah hadir sejak tahun 2005 senantiasa mengupayakan bimbingan maksimal dan fasilitas optimal bagi setiap jemaah dalam mendampingi Sahabat Khalifah melaksanakan ibadah umrah ataupun haji, maupun juga saat melakukan perjalanan wisata, untuk membantu mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman bagi Sahabat Khalifah, sesuai dengan syariat dan tauladan Islam.

Salah satu bentuk pelayanan bimbingan maksimal Khalifah Tour, adalah dengan agenda manasik haji yang dijadwalkan sebanyak 4 (empat) kali yang dilakukan sebelum jadwal keberangkatan para calon jamaah haji Khalifah Tour.

Baca Juga: Pembayaran Biaya Perjalanan Ibadah Haji Tahap I Sudah Ditutup, Apakah Ada Sisa Kuota untuk Tahap II?

Kegiatan manasik perdana adalah Kegiatan Sosialisasi Program Haji 1445 H / 2024 M, yang dilaksanakan pada 2 Maret 2024 (21 Syaban 1445 H) di Pullman Grand Central Bandung dan disusul kegiatannya di The Grove Suites by Grand Aston Jakarta pada 3 Maret 2024 (22 Syaban 1445 H), untuk memfasilitasi calon jamaah dari Jakarta juga sekitarnya.

Selain itu, Khalifah Tour juga memfasilitasi kegiatan manasik secara daring sehingga calon jamaah yang berasal dari kota lainnya ataupun berhalangan hadir secara langsung dapat tetap mengikuti acara dan mendapatkan bimbingan yanga maksimal dengan fasilitas yang optimal.

Ustadz H. Dedi Hariadi Hidayat, Lc. menyampaikan materi Fiqih Haji bagi calon jemaah haji dan umrah Khalifah Tour di Jakarta.
Ustadz H. Dedi Hariadi Hidayat, Lc. menyampaikan materi Fiqih Haji bagi calon jemaah haji dan umrah Khalifah Tour di Jakarta.

Dengan jumlah calon jamaah haji sebanyak 153 orang, Khalifah Tour menghadirkan narasumber dalam kegiatan sosialisasinya tersebut, guna mengisi materi selama agenda kegiatan.

Baca Juga: Dibagi 2 Gelombang, Ini Rincian Rencana Jadwal Perjalanan Haji 2024 Mulai Masuk Asrama-Pulang ke Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x