BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Sampai 28 Februari 2024, Cek Syarat dan Ketentuannya

- 21 Februari 2024, 14:00 WIB
BPJS Kesehatan buka lowongan kerja terbaru untuk posisi admin yang dibuka hingga 28 Februari 2024. Pelamar wajib unggah berkas ini di Instagram pribadinya dan lakukan pendaftaran langsung di sini.
BPJS Kesehatan buka lowongan kerja terbaru untuk posisi admin yang dibuka hingga 28 Februari 2024. Pelamar wajib unggah berkas ini di Instagram pribadinya dan lakukan pendaftaran langsung di sini. /rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id

PRFMNEWS - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan RI sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi pegawai tahun 2024. Mengutip dari laman resmi rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id, Rabu, 21 Februari 2024, lowongan kerja ini dibuka hingga 28 Februari 2024.

Lowongan kerja ini diperuntukkan menjadi karyawan kontrak yang tersebar hampir seluruh wilayah di Indonesia, menyesuaikan lokasi atau domisili pelamar.

BPJS Kesehatan sendiri diketahui memiliki 1 kantor pusat, 12 kantor kedeputian wilayah, 126 kantor cabang dan 389 kantor kabupaten/kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Terjawab Kapan THR dan Gaji ke-13 PNS 2024 Cair, Menkeu Sudah Lapor ke Jokowi

Deskripsi pekerjaan

  1. Kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya.
  2. Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi.

Persyaratan Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024

  1. Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Belum menikah
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B/Baik
  6. IPK Minimal 2,75
  7. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)

Daftar Kantor Pusat, Kedeputian Wilayah, Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten/Kota BPJS Kesehatan dapat dilihat melalui tautan berikut: https://bit.ly/SatuanKerjaBPJSKesehatan.

Baca Juga: Bukan Lagi Mimpi, Proyek 2 Koridor LRT Bandung Raya Segera Terealisasi Telan Dana Rp30 Triliun

Dokumen Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024

  1. CV
  2. KTP
  3. Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi
  4. Ijazah Pendidikan Terakhir
  5. SKCK
  6. Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci)

Baca Juga: Usulan Warga Agar Operasi Pasar Murah Atasi Kelangkaan Beras di Kota Bandung Tak Antre Panjang

Selain itu, dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran.

Cara Daftar Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024

Pendaftaran dilakukan secara online melalui link resmi BPJS Kesehatan. Pada halaman utama, klik "Apply" di bagian bawah keterangan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x