Gibran Rakabuming Raka: Banyak Diserang dan Difitnah, Kita 'Senyumin' Aja

- 10 Februari 2024, 12:30 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengenakan iket Sunda saat melakukan kampanye di kediaman Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Sumedang Gibran Rakabuming Raka berdialog dengan warga serta bertemu dengan budayawan Sunda. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengenakan iket Sunda saat melakukan kampanye di kediaman Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Sumedang Gibran Rakabuming Raka berdialog dengan warga serta bertemu dengan budayawan Sunda. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom. /ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI

PRFMNEWS - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye bersama Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 9 februari 2024.

Dalam kampanyenya, Gibran Rakabuming Raka mengatakan,"Kawal TPS-nya sampai malam. Jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang terjadi di TPS. Jadi, saya mohon, Bapak dan Ibu semua, untuk ikut mengawal suara-suara yang ada di TPS," ujarnya.

Dalam momen tersebut, dia juga menyinggung soal banyaknya serangan fitnah yang mengarah diarahkan kepadanya jelang masa pencoblosan 14 Februari 2024.

Baca Juga: Meski Survei di Atas 50 Persen, Gibran Masih Khawatirkan Banyaknya Warga yang Bakal Golput

"Saya minta Bapak dan Ibu semua, yang aktif di sosial media, tidak perlu ditanggapi, tidak perlu diserang balik, tidak perlu fitnah dibalas dengan fitnah. Kita senyumin aja," kata Gibran.

Gibran mengatakan hal itu untuk menanggapi adanya serangan maupun berita negatif terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari mendatang.

Wali Kota Surakarta itu menegaskan komitmennya untuk tetap fokus pada visi dan misi yang diemban, tanpa terpengaruh oleh gangguan dari pihak lain.

"Kita fokus saja sama program yang kita punya. Jangan menjelek-jelekkan program dari pasangan calon lain," kata Gibran.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Bus Wisata Terguling di Bukit Bego Jogja, 3 Korban Tewas

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x