Meski Survei di Atas 50 Persen, Gibran Masih Khawatirkan Banyaknya Warga yang Bakal Golput

- 10 Februari 2024, 11:47 WIB
Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan keterangan penutup dalam debat kelima Pilpres 2024.
Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan keterangan penutup dalam debat kelima Pilpres 2024. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

PRFMNEWS - Calon Wakil Presiden Nomer Urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyatakan, saat ini banyak lembaga survei yang mengatakan hasil survei Prabowo-Gibran sudah di atas 50 persen.

Tapi menurut Gibran, survei yang tinggi tersebut tak ada artinya jika banyak yang Golput.

"Makanya saya ajak, Bapak, Ibu, Teman-teman semua, terutama anak muda jangan golput. Tanggal 14, datang ke TPS ajak keluarganya, saudaranya ke TPS untuk nyoblos. Jangan terlena dengan hasil survei yang sudah tinggi," tuturnya saat menghadiri acara Konser Musik Kopi Pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 9 Februari 2024.

"Pokoknya kita kawal terus. Saya ingatkan sekali lagi jangan Golput dan TPS nya di jaga," tambahnya.

Gibran turut mengingatkan para relawan bahwa di hari-hari terakhir banyak sekali fitnah-fitnah dan berita negatif.

"Saya minta tidak perlu ditanggapi, tidak perlu diserang balik, senyumin aja. Jangan menjelekkan program dari paslon lain, jangan membully," kata Gibran.

Dalam orasinya, Gibran juga menegaskan akan melanjutkan program-program andalan pemerintahan Joko Widodo, seperti PKH, KIP, dan KIS.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x