Tinggal Klik! 30 Link Twibbon Tahun Baru 2024, Desain Gemoy Terbaru Cocok untuk Posting ke Medsos dan WA

- 27 Desember 2023, 17:00 WIB
Link twibbon perayaan tahun baru 2024 dan kata-kata singkat ucapan untuk IG, WA dan Facebook.
Link twibbon perayaan tahun baru 2024 dan kata-kata singkat ucapan untuk IG, WA dan Facebook. /(foto ilustrasi) Pixabay/ HSaraSvensson

PRFMNEWS – Perayaan malam tahun baru 2024 diprediksi akan sangat meriah di berbagai kota besar. Pesta kembang api, live music, hingga panggung hiburan akan memeriahkan pergantian tahun 2023 ke 2024.

Memasang twibbon atau bingkai foto digital berisi foto dan ucapan happy new year atau selamat tahun baru 2024 juga bisa menjadi pilihan untuk turut memeriahkan perayaan pergantian tahun, tanpa perlu keluar rumah.

Kumpulan link twibbon gratis tema tahun baru 2024 yang bisa Anda tambahkan foto terbaik untuk selanjutnya di posting ke media sosial (medsos) seperti Instagram (IG), Facebook (FB), X atau Twitter, TikTok, atau di status WhatsApp (WA), dapat Anda pilih dalam artikel ini.

Baca Juga: Bukan Hanya TMB, Bus Sekolah Juga Dilelang Pemkot Bandung

Cara menambahkan foto ke twibbon yang Anda sukai pun mudah, cukup klik link yang tersedia, lalu tambahkan foto dengan mengikuti langkah-langkah yang muncul, simpan bingkai foto dan tinggal Anda bagikan ke akun medsos atau kirim ke keluarga dan teman melalui chat WA.

Berikut 30 link twibbon gratis bertema happy new year atau selamat tahun baru 2024 yang bisa Anda pilih sesuai desain unik dan kekinian seperti gambar kembang api maupun desain menarik lainnya yang cocok untuk dipasangi foto terbaik.

Link 1 https://www.twibbonize.com/twibbonsumpahpemuda20221

Link 2 https://www.twibbonize.com/twibbonmaulidnabi1444

Link 3 https://www.twibbonize.com/jadigurutk

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x